Laman

20 FAKTA SEPUTAR CINTA GAUL ala Anak-anak Masa Kini

20 FAKTA SEPUTAR CINTA GAUL ala Anak-anak Masa Kini is free HD Wallpaper. This wallpaper was upload at 22.28 by Unknown.

Siapa yang sedang dilanda mabuk asmara? Atau ada yang sedang galau atau patah hati? Mungkin apa yang kalian alami sudah terangkum pada gambar-gambar yang unik berikut ini. Semua gambar dan isi fakta seputar cinta dirangkum oleh IGers (pengguna instagram.com) dengan akun @ukik.rm

Nah mungkin penyebabnya juga ada pada 20 gambar berikut ini! Ayo PULSKER, mari kita cari tahu semua dan pelajari bersama.

#1 TERMANIS
Saat termanis dalam suatu hubungan itu adalah saat sedang PDKT (pendekatan) Karena pada masa ini, kalian akan berusaha semaksimal mungkin untuk menarik perhatian orang yang kalian sukai.
#1  #2 PHP
Sebenarnya PHP (Pemberi Harapan Palsu) itu tidak ada, yang ada hanya orang yang kegeeran. Solusinya yang langsung tanya pada orang yang bersangkutan supaya tidak membuat penilaiannya sendiri.

#2  #3 RENTAN
Pasangan LDR (Long Distance Relationship) adalah pasangan yang rentan selingkuh. Karena banyak godaan dan orang yang terus berusaha merebut hatimu maupun hati pasanganmu di sana.


#3  #4 PERBANDINGAN
Namanya juga cewek ya! Mereka suka membanding-bandingkan pacar baru mantannya dengan dirinya. Masih ada rasa belum rela karena hubungan yang terdahulu belum berhasil.

#4  #5 ORANG KUAT
LDR adalah hubungan yang hanya dijalani oleh orang-orang yang kuat.
Jadi gak sembarangan orang yang dapat bertahan yang dapat menjalani LDR.

#5  #6 LAGU GALAU
Siapa hayo yang hobi dengerin lagu galau? Kebanyakan orang suka mendengarkan lagu-lagu galau saat sedang patah hati.


#6  #7 QUOTE CINTA
Nah ini salah satu lagi ciri dari orang galau.
Orang yang sedang galau pasti suka posting quote-quote cinta pada akun sosmednya.

 #7  #8 TIDAK PERCAYA
Orang yang sedang jatuh cinta cenderung tidak mau mendengarkan nasihat dari temannya.
Semua itu karena rasa sukanya telah mengelabui otaknya dalam berpikir logis.

#8  #9 PDKT
Hubungan dengan PDKT yang singkat biasanya tidak berlangsung lama. Seperti sebuah ibarat yang mengatakan bahwa siapa yang cepat yang mendapatkan juga akan cepat kehilangan.


#9  #10 PACAR ATAU HOBI
Akan tiba saatnya cewek menyuruh pacarnya untuk memilih antara dia dan hobinya. Nah cewek seperti ini adalah cewek yang sedikit egois karena kurang memberikan waktu sendiri pada cowoknya.


#10  #11 GENGSI
Beberapa cewek gengsi untuk memulai chat duluan dan lebih memilih untuk menunggu.
Namanya juga cewek, ia akan menunggu cowok yang benar-benar berusaha mengejarnya.


#11  #12 KONYOL
Para cowok sering melakukan hal-hal konyol hanya karena ingin membuat cewek yang dia suka tertawa.
Cowok kurang peduli dengan harga dirinya jika berurusan untuk bertingkah konyol demi membuat ceweknya tertawa.

#12  #13 COWOK BAIK
Setiap cowok akan jadi cowok baik pada waktunya. Sebenernya itu adalah salah satu horor yang kurang disukai oleh cowok, karena hal itu merupakan penolakan pada dirinya.


#13  #14 STALKING
Nah ini salah satu ciri buat orang-orang yang masih belum move on dari hubungannya yang belum berhasil. Orang yang baru putus masih suka stalking media sosial mantan pacarnya secara diam-diam.


#14  #15 WAKTU
Orang yang punya pacar memiliki sedikit waktu untuk teman-temannya.Tapi kurang bener juga sih, tergantung buat orang yang pacaran juga sih. Mereka harus pinter manajemen waktu antara waktu berpacaran dengan waktu bersosialisasi dengan orang lain.


#15  #16 CEMBURU
Terkadang ada cemburu di balik kata "Ciye".Hayo ngaku! Siapa yang sering ngomong "ciye"? Berarti kalian sering cemburu kan?


#16  #17 RUSAK
Beberapa persahabatan rusak hanya karena cinta. Nah ini juga yang perlu diluruskan. Naluri cinta juga harus sedikit logis. Jangan mengorbankan persahabatan yang lama hanya karena cinta sesaat yang direbutkan.


#17  #18 BREAK
"BREAK" adalah kata putus yang dikamuflase. Meskipun saat ini sudah tidak menyukai seperti dahulu. Kadang orang yang berkata tersebut hanya tidak ingin melukai orang yang pernah ia sukai lagi.


#18  #19 TIKUNG
Beberapa cowok tidak mau mengajak temannya saat ketemu gebetan karena takut ditikung.
Nah ini mungkin salah satu cara supaya persahabatan tidak rusak, harus pinter mengatur waktu antara berteman dengan pacaran sehingga semua berjalan dengan baik.


#19  #20 TAK JAMINAN
Lamanya pacaran tidak menjadi jaminan sebuah hubungan berakhir dengan pernikahan. Bahkan ada yang berakhir hanya menjadi tamu di pernikahan mantan kekasihnya.


LIHAT JUGA: 

Thank you for visiting 20 FAKTA SEPUTAR CINTA GAUL ala Anak-anak Masa Kini, we hope you can find what you need here. If you wanna have it as yours, please right click the images of 20 FAKTA SEPUTAR CINTA GAUL ala Anak-anak Masa Kini and then save to your desktop or notebook. We have the best gallery of the latest 20 FAKTA SEPUTAR CINTA GAUL ala Anak-anak Masa Kini to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device. If you have any comments, concerns or issues please contact us!.
Facebook Twitter Google+
Back To Top