Laman

100 Gambar DP BBM Galau Bikin Sedih Tapi Romantis Terbaru

100 Gambar DP BBM Galau Bikin Sedih Tapi Romantis Terbaru is free HD Wallpaper. This wallpaper was upload at 02.16 by Unknown.

DP BBM Galau- Terkait sebuah perasaan bagi anak muda memang sangat penting terutama soal membangun jalinan kasih. Banyak sekali permasalahan yang kerap terjadi pada ruang lingkup ini contohnya saja memulai mencari jati diri dengan cara pacaran, tetapi kadang ada konflik tertentu hingga menimbulkan sakit hati seperti putus cinta. Media chatting blackberry messenger menjadi tempat curhat bagi kebanyakan kaum remaja ini jadi saya putuskan dijamuan kali ini akan menyediakan segenap kumpulan gambar dp bbm galau lucu, sedih, patah hati dan merana.

DP BBM GALAU SEDIH



Sebelum lanjut ke kumpula dp bbm galau, terlebih dahulu mari kita cari tahu apa sih pengertian galau dan jenis – jenis galau?

Bagi anak muda, galau itu normal. Dan siapa bilang galau harus hilang sebelum kita bisa hidup dengan hebat?DP BBM Galau

Galau adalah jarak antara masa muda yang labil dengan masa dewasa yang mapan.Galau itu biasa. Yang lebih buruk dan beresiko adalah tidak belajar dan tidak bekerja - karena galau.Dan anak muda yang tidak belajar untuk melakukan sesuatu yang berguna saat galau, akan menjadi orang tua yang tetap galau – dan tetap tidak ada gunanya.DP BBM GALAU

Gambar DP BBM GALAU - Jika galaunya anak muda itu wajar, galaunya orang tua harus diperiksa lagi dengan lebih teliti. Hidup ini bukan untuk galau, tapi untuk sukses.Dunia memang selalu berputar, begitu dengan kehidupan remaja jaman sekarang yang berubah-ubah. Begitu pula dengan kata-kata yang sering diucapkan oleh para remaja kata "GALAU". DP BBM GALAU

Dalam Kampus bahasa indonesia kata Galau berasal dari kata ber-ga-lau yang artinya sibuk berramai-ramai, ramai sekali, kacau tidak karuan (dalam pikiran).

Kumpulan Gambar DP BBM Galau

Gambar DP BBM Galau
Kumpulan Gambar Dp BBm Galau

DP BBM Galau-Sedangkan Galau dalam terjemahan anak remaja sekarang adalah perasaan kurang nyaman, sedih, gelisah, menyesal, bingung, dan lain sebagainya.kali ini kami akan coba untuk mengumpulkan beberapa status dari jejaring sosial tentang beberapa jenis galau yang digunakan dan ditulis dalam status. Mungkin bagi kalian yang butuh inspirasi baru tentang kata-kata yang unik, ini akan menjadi inspirasi bagi kalian. DP BBM Galau

GAMBAR DP BBM GALAU


Jenis Singkatan mengangung kata galau:

a. GABUNGAN (GAlau BUtuh pasaNGAN)- biasanya akan digunakan bagi mereka yang lagi butuh seorang pasangan, atau karena jomblo. Ya mungkin karena gak laku-laku kali..

b. GAMPANGAN (GAlau Mencari PAsaNGAN)- Galau jenis ini digunakan remaja untuk melapiaskan bahwa dia lagi galau karena selalu gagal mencari pasangan, dan biasanya jomblo.

c. GSM (Galau Setiap Malam)- Biasanya singkatan kata ini digunakan pada mereka yang setiap malam merasa galau. Kata ini paling banyak dipakai untuk status para jomblo di malam minggu kelabu.

d. GANTENG (GAlau di atas geNTENG)- Kata ini digunakan pada mereka yang merasakan galau pada tingkat depresi atau tiggi jadi galaunya diatas genteng.

e. GADIS (GAlau seDIH Sekali)- galau ini sering digunakan untuk mereka yang sedang dalam keadaan sedih. Lebih sering orang tersebut sedang putus cinta, ditinggal pacar, orangtua, atau yang lain sebaginya.
f. GAJIAN (GAlau lagi uJIAN) - kata ini digunakan pada pelajar yang mau melakukan ujian, atau sedang melakukan ujian, dan biasanya unjian sekolah atau apa saja yang jelas ada ujianya.

g. GADUNGAN (GAlau MenDUNG dan hujAN)- biasanya di gunakan para remaja pada waktu mendung atau hujan. Keadaan cuaca pada musin hujan, banjir, atau ganguan lainya.

h. GATASA( GAlau Tidak Ada pulSA)- Remaja akan menulis status tersebut pada saat remaja tersebut sedang tidak punya pulsa atau telepon mati karena kehabisan pulsa.

i. GATOTKACA (GAlau meloTOTin muKA di kaCA)- yang sering nulis status ini biasanya orang laki-laki yang mempunyai muka pas-pasan, namun tidak jarang bagi mereka remaja perempuan sehabis mandi atau yang sering merasa tidak nyaman dengan muka yang dia punya, merasa jelek kali ya.. :)

j. GARUDA (GAlau membuRU janDA)- biasanya status ini muncul saat mereka gagal mendapatkan sesorang perempuan yang dia anggap sebagai janda karena kegagalan mendapatkanya.

k. GULA (Galau Untuk LAki-LAki)- biasanya digunakan remaja perampuan untuk mengatakan pada pria yang lagi galau.

l. GARPU(GAlau gaRa-gaRa PUrus)- remaja yang sedang putus cinta atau putus harapan dengan cinta yang dia miliki.

m. GONDOK (Galau ONgkos DAk OK)- uang yang digunakan untuk membayar bus mepet, atau limitya uang yang dipunyai, bisa juga tidak punya uang.

n. GARUT(GAlau karena RIbuT)- biasanya ditulis oleh mereka yang sedang marah, ribut, baik dengan orang tua, pacar dan dengan yang lainya.

o. GANG (GAlau NGamen)- ini terjadi pada mereka yang sedang ngemen atau para pengamen yang hasil ngamennya pas-pasan.

p. GUS (GalaU inguS)- remaja yang sering menagis dan mengeluarkan ingus, nah biasanya sering diejek oleh teman-temannya, sebagai penghibur.

Dan masih banyak sekali, ya mungkin kalian bisa buat sendiri kata-kata lain yang dapat dipakai setatus Facebook atau Twitter yang kalian punya. Semunya adalah inspirasi yang pernah ada, dan menurut perubahan jaman yang terjadi di kalangan remaja sekarang.Kumpulan DP BBM Galau

Kumpulan Gambar DP BBM Galau Sedih
Gambar DP BBM Foto Galau Sedih, Gambar Foto Kata Kata Galau Lucu. Menjadikan cinta sebagai media untuk memberikan semangat dalam hidup sah-sah saja, asalkan kita tidak terlalu berlebihan dalam menjalaninya. Cinta memang membuat hidup seseorang menjadi lebih berwarna, tetapi sebaliknya cinta juga bisa membuat kehidupan seseorang menjadi lebih merana bahkan menderita karena putus cinta. 

DP BBM Galau-Kamu pasti tahu efek yang diakibatkan dari putus cinta, yaitu patah hati. Kekecewaan adalah salah satu akibat yang ditimbulkan dari putusnya suatu harapan yang selama ini diidam-idamkan. Kekecewaan yang begitu mendalam tentunya bisa menimbulkan suatu kesedihan. Kamu nggak mau kan kalau kehidupan yang tadinya cerita karena cinta sekarang malah berubah menjadi suatu penderitaan yang tiada akhirnya. sungguh menyakitkan.DP BBM Galau

Gambar DP BBM Galau -Tenang... sakit yang kamu rasakan itu hanya sementara kok. Dan waktu pasti akan menyembuhkan luka yang kamu derita tersebut. Mungkin nggak sebentar, butuh beberapa bulan bahkan tahun untuk mengeringkan luka yang menggoreskan hatimu. Dan disaat kamu benar-benar move on serta lepas dari bayangan masa lalu, kamu mesti bangkit dan memperjuangkan cinta yang baru untuk menuliskan cerita baru pada lembaran yang baru. DP BBM Galau

Nah, buat kamu semua yang saat ini merasa sedih karena cinta berikut akan admin berikan Gambar DP BBM GALAU untuk mewakilkan perasaanmu yang sedang galau berat.

Download Kumpulan Gambar DP BBM GALAU Terbaru






































dp bbm galau bahasa jawa
dp bbm galau bergerak
dp bbm menangis
dp bbm galau banget
dp bbm galau sedih kecewa
dp bbm sedih dicuekin
dp bbm sedih sendiri
dp bbm sedih bergerak
Thank you for visiting 100 Gambar DP BBM Galau Bikin Sedih Tapi Romantis Terbaru, we hope you can find what you need here. If you wanna have it as yours, please right click the images of 100 Gambar DP BBM Galau Bikin Sedih Tapi Romantis Terbaru and then save to your desktop or notebook. We have the best gallery of the latest 100 Gambar DP BBM Galau Bikin Sedih Tapi Romantis Terbaru to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device. If you have any comments, concerns or issues please contact us!.
Facebook Twitter Google+
Back To Top