Laman

Kumpulan Kata-kata Sedih Galau tentang Cinta Segitiga

Kumpulan Kata-kata Sedih Galau tentang Cinta Segitiga is free HD Wallpaper. This wallpaper was upload at 22.13 by Unknown.


Kumpulan Kata-kata Sedih Galau tentang Cinta Segitiga-Kita pasti merasa sangat berbunga-bunga ketika pertama kali menjalin hubungan asmara dengan orang yang kita suka, namun tentu saja sebagian dari kita juga pernah merasakan betapa sakitnya berada dalam situasi Cinta Segitiga di dalam sebuah hubungan percintaan. tentu saja hal itu sangatlah menyiksa dan menyesakkan dada.

Sebenarnya apa arti dari Cinta Segitiga itu sendiri? Cinta Segi Tiga adalah orang yang berada di antara dua insan manusia yang saling cinta, yang mencinta satu dari mereka. Secara kasarnya Cinta Segi Tiga disebut sebagai orang penghancur suatu hubungan. Bagaimana tidak hubungan cinta yang asalnya manis selalu, dengan hadirnya Cinta Segi Tiga pasti menjadi tidak manis lagi apalagi jika Cinta Segi Tiga hadir di waktu yang sangat tepat yaitu waktu terburuk dalam hubungan percintaan.

Hal-hal yang menyebabkan hadirnya Cinta Segi Tiga dalam suatu hubungan adalah zona kakak adek, jarak alias LDR (Long Distance Relationship), kelebihan yang tidak dipunyai pasangan, dan yang terpenting di dunia ini tidak hanya milik mereka yang berhubungan. Melainkan masih juga milik semua orang yang pastinya dapat berpotensi sebagai Cinta Segi Tiga. Sebenarnya menjadi Cinta Segi Tiga tidaklah mengenakan, sudah kalah posisi. Cinta Segi Tiga pastinya disudutkan sebagai peran antagonis yang patut dipersalah-salahkan. Oleh karena itu, jika kalian berada di posisi sebagai Cinta Segi Tiga kalian pasti membutuhkan Kata Kata Galau Cinta Segi Tiga untuk menggambarkan bagaimana galaunya.

Atau jika anda pernah mengalami kehancuran hubungan percintaan dikarenakan hadirnya Cinta Segi Tiga dalam suatu hubungan pasti juga tidak enak alias galau. Akan tetapi anda baik sebagai Cinta Segi Tiga dalam suatu hubungan maupun sebagai orang yang ditinggalkan akibat adanya Cinta Segi Tiga tidak boleh bersedih yang terlarut-larut. Lebih baik kesedihan kalian ungkapan dalam Kata Kata Galau Cinta Segi Tiga. 

Kali ini sudah disiapkan Kata Kata yang menggambarkan galau Cinta Segi Tiga yaitu sebagai berikut:

Saat kamu bilang satu, jangan pernah kamu mendua. Itu sama saja menelan ludah sendiri dengan rasa terpahit yang pernah ada
Jaga yang bisa membuatmu tersenyum, sebelum akhirnya dia banyak bertingkah lalu membuatmu menangis.
Sejahat apapun kamu sama aku,aku gak bisa membencimu Meskipun kau sampai menduakanku... 
Kau pasti tak terima jika ada dia di hatiku dan kau tahu ku tak bisa jika ku lepaskan kamu dan dirinya
Jika dengan menyakitiku kamu bisa bahagia maka kuberikan seluruh tubuhku untuk kau cabik2..
Akan ada saatnya kamu merasa menyesal dan sangat kehilangan ketika saya lelah dan memilih untuk pergi.
Ada saatnya mata saya benar-benar terbuka, bahwa sosok seperti kamu tak pantas disayangi sedalam itu.
Kelak kau akan merindukan aku sebagai sesuatu yang tak pernah kau temukan pada siapapun.
Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini.
Aku berterima kasih pada mereka yang menyakitiku, membenciku, dan meninggalkanku. Tanpa mereka, aku takkan sekuat hari ini.
Bukan maksudku membuatmu berfikir apakah aku pelarianmu saja
Apa yang membuatmu tak pernah mengungkap isi hatimu andaikan engkau tahu betapa hatiku mencintaimu
aku tk peduli kau menyakitiku menduakanku rasa ini masih ada,bahkan saat aku benar benar tau kau tkkan pernah kumiliki.
Perjalanan hidup yang membawa ku terjebak pada satu kesalahan tentang arti pasangan dan ku tak mengerti akan semua ini
 Kau putuskan tuk mendua, dengan dia di belakang ku, padahal ku pilih kamu, jadi cinta terakhir.
 tidak peduli siapa yg menyakitiku, yg membuatku patah dan hancur. yg terpenting adalah siapa yg membuatku tersenyum(lagi).
Maafkan aku bila kau tak suka maafkan aku membuatmu tak suka, aku tlah denganmu
 Betapapun seringnya kamu menyakitiku, aku masih ingin menjadikanmu aktor utama dalam drama kehidupanku.
Jaga yang masih bisa kau genggam, sebelum akhirnya dia berusaha meronta dan melepaskan diri.
Mengapa ku selalu tak pernah benar dimata indahmu mengapa ucapanku selalu salah ditutur lembutmu
Sakiti aku lebih dari sekali, agar aku tahu kamu tak pantas diharapkan lagi!
Harusnya aku bisa melupakanmu, yg sudah terlalu sering melukaiku. Mungkin karena aku terlalu mencintaimu
Maafkan ku melupakan mu maafkan aku yang telah tak setia walaupun kau telah membenci ku akanku simpan setiamu dihatiku
siapa yg salah ? Kamu yang mendua atau aku yg terlalu setia ?
Aku selalu ingin mendua bila ada kamu di sisiku, mendua hanya aku dan kamu. Tiada yang lain.
Aku masih sayang kamu,,aku masih cinta sama kamu setega itukah kau menduakanku
Nah itu dia kumpulan kata-kata sedih galau tentang cinta segitiga.
Thank you for visiting Kumpulan Kata-kata Sedih Galau tentang Cinta Segitiga, we hope you can find what you need here. If you wanna have it as yours, please right click the images of Kumpulan Kata-kata Sedih Galau tentang Cinta Segitiga and then save to your desktop or notebook. We have the best gallery of the latest Kumpulan Kata-kata Sedih Galau tentang Cinta Segitiga to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device. If you have any comments, concerns or issues please contact us!.
Facebook Twitter Google+
Back To Top