Laman

Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Romantis Menyentuh Hati 2015

Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Romantis Menyentuh Hati 2015 is free HD Wallpaper. This wallpaper was upload at 04.31 by OMAH HERBAL.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Romantis Menyentuh Hati 2015 Cerita Drama Kata Bijak Kata Cinta Kata Doa Kata Galau Kata Lucu Kata Motivasi Kata Mutiara Kata Nasehat Kata Renungan Kata Romantis Kata Sindiran Kata Ucapan Koleksi Gambar Puisi Tips Asmara.
Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Romantis Menyentuh Hati 2015

Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Romantis Menyentuh Hati 2015

Pada Kesempatan kali ini Admin Komixa.blogspot.com akan berbagi tentang Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Romantis Menyentuh Hati 2015 untuk sobat semua. Membahas Soal Cinta, Tentu sudah tidak asing lagi buat kita bukan? terlebih hal ini juga tidak akan ada habisnya untuk dibahas karena kita semua pasti sudah pernah merasakan cinta itu . Cinta , cinta bisa membuat seseorang menjadi bahagia, senang, membuat orang yang sebelumya pemurung menjadi lebih ceria akan tetapi kadang juga bisa membuat seseorang jadi sebaliknya, yang awalnya ceria jadi pemurung, yang tertawa jadi menangis, dan masih banyak lagi misteri yang terkandung dalam cinta.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Romantis Menyentuh Hati 2015

Setiap orang pasti memiliki perasaan dan juga pernah mengalami yang namanya jatuh cinta, entah jatuh cinta sama temen sendiri, rekan kerja atau dengan orang yang baru kita kenal, dan cara untuk mengungkapkannya pun berbeda-beda, ada yang memberikan bunga, coklat, boneka dan lain sebagaianya.  Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Romantis Menyentuh Hati 2015 - Cinta itu datang tanpa kenal permisi dan tidak tahu kapan, dimana , dan bagaimana cara datangnya. Perasaan seperti itu timbul dengan sendirinya secara tiba-tiba dan tak pernah kita duga sama sekali. Kita juga nggak akan pernah tahu kepada siapa kita akan jatuh cinta. 

Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Romantis Menyentuh Hati 2015 - Tak sedikit dari banyak orang yang bahagia karena cinta tetapi banyak juga yang justru merasakan kebalikannya, lebih cenderung mengalami yang namanya galau, entah itu karena putus cinta, patah hati, ditinggal selingkuh pasangan, dan masih banyak lagi yang bisa biki mereka galau. Yah namanya hidup yah? jatuh itu udah wajar, terutama soal cinta jadi nggak perlu heran lagi dengan namanya sakit hati.  Dan ini sangat sering terjadi kepada mereka yang lagi merasakan yang namanya CINTA.  Cinta itu bisa menyedihkan ataupun menyenangkan tergantung bagaimana kita semua menjalaninya, ada sebab sudah pasti ada akibat. seperti kutipan dari temen saya " kalo nggak mau sakit hati , nggak usah pernah jatuh cinta. " . begitulah kata-katanya. memang benar sih  tapi buat kalian lagi galau karena patah hati, jangan pernah menyerah ., karena apa? Karena Tuhan Tau yang lebih baik buat kalian, bisa jadi nanti kalian dipertemukan dengan seseorang yang jauh lebih baik dari orang-orang sebelumnya yang pernah singgah dihati kalian.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Romantis Menyentuh Hati 2015- Nah buat kalian yang lagi merasakan sedih, atau galau karena cinta, admin memberikan kata-kata bijak tentang cinta yang semoga bisa mewakili perasaan kalian ataupun bisa jadi motivasi buat kalian semua . Langsung saja simak :

Hanya karena seseorang sangat mencintaimu, bukan berarti mereka tak akan pernah menyakitimu. Kadang dialah yg sering lakukan itu
Ketika bertemu seseorang yg mencintaimu dengan tulus, balas dengan cintamu yg tulus juga, karena cinta yg tulus jarang ada
Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu, meski ia sangat berarti. Kadang kamu harus kehilangan sesuatu agar yang lebih baik datang.
Jangan biarkan masa lalu menghantuimu, seburuk apapun itu. Jadikan pelajaran dalam menjalani hidupmu saat ini untuk masa depan.
Kadang kamu harus menyerah, bukannya lelah mencoba tapi karena akhirnya kamu sadar bahwa ada hal yg tak bisa dipaksakan dalam CINTA.
Kebahagiaan tidak akan diperoleh jika terus melihat keatas. Sesekali, lihatlah kebawah agar kau bisa lebih bersyukur.
Awali hari dengan senyuman dan harapan, agar sepanjang hari ini penuh dengan senyum kebahagiaan.
Setiap orang membutuhkan seseorang yg kuat, bijak dan bertanggung jawab dalam hidupnya tuk dapat jalani hidup. Mereka sahabatmu.
Kebahagiaan akan bersamamu ketika kamu menghargai sesama dan membantu yg lemah. Lakukan dengan baik, dan semua terasa sempurna.

Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Jika tak sesuai keinginanmu, jangan mengeluh. Sesuaikan dirimu dan terus melangkah.
Cinta itu tumbuh, bukan timbul secara tiba-tiba. Cinta ada karena mengenal. Cinta tidak kenal dengan kata berhenti. Cinta harus diperjuankan hingga titik darah penghabisan. Sebelum janur melengkung, kejar terus cinta itu hingga kau meraihnya.
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.
Terkadang apa yang dilihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat dengan hati
Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah Keterpautan jiwa dan jika itu tidak pernah ada, cinta takkan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad
Jangan menangis, Kekasihku. Janganlah menangis dan berbahagialah, karena kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan ikatan itu kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan
Kalian memiliki takdir kepastian untuk merasakan penderitaan dan kepedihan. Jika hati kalian masih tergetar oleh rasa takjub menyaksikan keajaiban yang terjadi dalam kehidupan, maka pedihnya penderitaan tidak akan kalah menakjubkan daripada kesenangan

Itulah sedikit yang bisa admin berikan kepada sobat semua tentang  Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Romantis Menyentuh Hati 2015 , lain kali kita akan bahas lagi tentang kumpulan kata-kata bijak tentang cinta yang jauh lebih menyentuh dari sebelumnya..

Thank you for visiting Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Romantis Menyentuh Hati 2015, we hope you can find what you need here. If you wanna have it as yours, please right click the images of Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Romantis Menyentuh Hati 2015 and then save to your desktop or notebook. We have the best gallery of the latest Kumpulan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Romantis Menyentuh Hati 2015 to add to your PC, Laptop, Mac, Iphone, Ipad or your Android device. If you have any comments, concerns or issues please contact us!.
Facebook Twitter Google+
Back To Top